Jum`at, 19 April 2024

Penyuluhan Kader PKK Desa Kajoran Bersama dengan Mahasiswa KKN UNS

Penyuluhan Kader PKK Desa Kajoran Bersama dengan Mahasiswa KKN UNS

Berita Kajoran_Jum'at 21 Januari 2021, Lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, atau yang disebut PKK Desa kajoran, Mengadakan Pertemuan rutin, dan Penyuluhan Kepada para Kader Pokja PKK Desa Kajoran. Acara yang di awalai dengan Senam Sehat pagi hari bersama Masyarakat dan Untuk penyuluhan hari ini terasa berbeda karena adanya Mahasiswa yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Sebelas Maret (UNS) solo, Adapun mahasiswa yang sedang menjalani KKN ini berasa dari berbagai disiplin Ilmu dari berbagai Fakultas. Yang mana penyuluhan ini di hadiri oleh kader Pokja PKK, dari Pokja 1 sampai Pokja 4. 
     Dalam pertemuan kali ini yang mana masih dalam suasana awal Tahun anggaran, di isi oleh beberapa narasumber, diantaranya dari ketua TP PKK Deaa kajoran yaitu Ibu Aryati, Perwakilan Pemerintah Desa Kajoran yaitu BPk Abdullah M.N selaku Kasi Pemerintah Desa Kajoran, dan Dari Mahasiswa KKN UNS.

     Ketua TP PKK ibu Aryati dalam kesempatan Kali ini memeberikan evaluasi kinerja TP PKK di tahun 2021 dan Menyampaikan harapan agar di tahun 2022  ini TP PKK Desa Kajoran lebih bisa berkembang lagi, setiap Pokja dapat lebih bersinergi dengan lembaga lain, dan terkoordinir agar bisa tercipta Partisipasi aktif dalam kegiatan pembangunan Desa, kemudian wakil dari Pemerintah Desa Kajoran bpk Abdullah M.N Memberikan pengarahan Kegiatan sesuai APBDes Desa, agar dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang sudah disusun, memberikan gambaran kegiatan jadwal dan sasaran, serta secara singkat memberikan tata cara administrasi dan pelaporan.

      Kemudian yang terakhir diisi oleh Mahasiswa KKn UNS dari Fakultas Biologi, memberikan edukasi atau gambaran umum tentang sistem tanam Rumah Kaca atau Green House.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Ribuan Warga Ikut Nobar Indonesia-Australia di Alun-alun Pancasila Kebumen
Bupati Kebumen Sediakan Rp1 Miliar untuk Hadiah Kuis di Media Sosial
Bupati Kebumen Jenguk Korban Laka Truk di Giritirto, Berharap Kejadian ini Tak Terulang
Menpora Harap Lomba Pacuan Kuda Kebumen Jadi Pioner.
Open House Hari Keempat, Bupati Kebumen: Jika Ada Kekeliruan, yang Patut Disalahkan Pemimpinnya.

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2